Application

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

Baru-baru ini, WhatsApp mengumumkan bahwa service dari Aplikasi ini tidak akan tersedia lagi untuk beberapa smartphone. Hal ini sebenarnya sudah di umumkan jauh-jauh hari sebelum akhir tahun 2019. Jika smartphone kalian adalah salah satunya, maka bisa di pastikan kamu ga bakalan bisa pake lagi aplikasi whatsapp dan chat akan terhapus sepenuhnya jika belum di backup melalui akun googledrive atau icloud kalian.

Smartphone yang terdampak penghentian service ini adalah smartphone yang masih menggunakan Operating System (OS) Android 2.3.7 kebawah dan iOS 8 kebawah. Kedua OS Tersebut sudah tidak lagi dapat menggunakan aplikasi WhatsApp menyusul penghentian service WhatsApp untuk Windows Phone.

Kalau kebetulan smartphone kalian masih menggunakan OS tersebut namun masih bisa menggunakan WhatsApp, sangat disarankan untuk segera memback-up history chat anda dan direkomendasikan untuk mengupdate OS atau mengganti Smartphone jika OS yang digunakan merupakan OS Maksimal yang didukung oleh smartphone tersebut

Untuk backup History Chat WhatsApp, anda cukup buka WhatsApp. Klik 3 Titik yang ada di bagian atas aplikasi WhatsApp, klik More, kemudian klik Export Chat. anda dapat memilih juga apakah akan membackup media yang ada di history chat seperti gambar atau video atau tidak.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Application

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu