Seperti Inikah Kemampuan Kamera Aksi Terbaru GoPro?

Seperti Inikah Kemampuan Kamera Aksi Terbaru GoPro?

GadgetEmpire – GoPro menjadi salah satu merek paling ternama dalam bisnis kamera aksi, banyak para vlogger telah menggunakan kamera ini sebagai andalannya untuk menghasilkan gambar jernih dan memuaskan dalam setiap aksi yang dilakukannya. Ukurannya yang kecil dan sederhana, tidak membuat sang vendor juga mengurangi kemampuannya dalam mengambil gambar, bisa dibilang kamera ini kecil-kecil cabe rawit. Nah, salah satu kamera aksi yang paling dikenal oleh banyak kalangan terutama para fotografer dan vlogger adalah Hero 7.

Belum lama ini GoPro diketahui tengah menggarap generasi penerusnya bernama Hero 8. Kemarin lalu penampilan dari kamera aksi tersebut telah beredar luas di Jagat Maya, dan menunjukkan kalau perangkat ini akan menerapkan desain baru dengan dilengkapi 3 aksesori eksternal yang bisa membantu pengguna untuk menghasilkan rekaman gambar lebih memuaskan. Ketiga aksesori yang bisa ditanamkan yakni Mikrofon, LED Flash, dan Layar Selfie.

GoPro Hero 8
Sumber Image PhotoRumors

Menurut informasi yang dilansir dari PetaPixel, untuk kemampuan dari GoPro Hero 8 ini sendiri juga akan mengalami perombakan, dimana kabarnya akan menggunakan processor tambahan GP2 terbaru, dimana chip tersebut memungkinkan perangkat untuk melakukan perekaman dalam resolusi video 4K dengan frame rate mencapai 120 FPS untuk video slow motion. Sedangkan untuk resolusi Full HD bisa mencapai tingkat frame rate 480 FPS.

Tidak hanya dilengkapi dengan frame rate lebih tinggi saja, melainkan chip GP2 ini nantinya juga bisa meningkatkan kualitas image stabilization dan kualitas gambar dari kamera aksi secara keseluruhan. Akan tetapi unauk sensor gambar yang bakal ditanamkan masih tetap 12MP. Sedangkan untuk jadwal perilisan GoPro Hero 8 ini sendiri kabarnya akan hadir pada bulan September 2019 mendatang, untuk itu kita nantikan saja beberapa pekan lagi untuk ketahui detail dari kemampuan kamera aksi terbaru dari GoPro ini.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu