realme

Segera Hadir, ini Bocoran Spesifikasi Realme C3 dari India

Segera Hadir, ini Bocoran Spesifikasi Realme C3 dari India

Suksesor dari Smartphone Realme C2 yang cukup laris di pasaran, Realme C3 sepertinya akan segera hadir di Indonesia. di India, Realme C3 sudah di konfirmasi akan hadir pada tanggal 6 Februari 2020. Berkaca pada range harga yang dihadirkan di Realme C2 pada saat peluncurannya yaitu 1.499jt, sepertinya realme C3 akan hadir dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Bagaimana dengan spesifikasinya ? Dilansir dari beberapa Media di India, spesifikasi realme C3 yang hadir di India sudah di umumkan resmi dari realme India. Akan hadir dengan desain layar 6.5inch water-drop display dan perlindungan Corning Gorilla Glass, layar nya mengusung screen to body ratio yang cukup lebar yaitu 89.8%.

Peningkatan cukup besar sepertinya akan ada juga di SoC yang digunakan. kabarnya, realme C3 di India akan hadir dengan SoC MediaTek Helio G70 dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB dengan storage hingga 64GB. Baterai yang digunakan juga cukup besar yaitu 5000mAh.

Dari sisi kamera, setup kamera utamanya akan hadir dengan dual-camera dengan lensa utama 12MP. sedangkan untuk kamera selfie masih belum dijelaskan. Tanda tanya besar juga masih ada di UI dan OS yang akan dihadirkan. apakah sudah menyematkan Android 10 dan Realme UI Terbaru ? Kita tunggu segera peluncurannya di India tanggal 6 Februari nanti dan semoga akan segera hadir di Indonesia!

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

realme

More in realme

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu