Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

Samsung Jelaskan Seluruh Lubang di Galaxy Note 10 Series, Lubang Misteri Terungkap!

GadgetEmpire – Bagi kalian yang sempat memegang Smartphone Samsung Galaxy Note 10 series, mungkin begitu excited ketika melihat penampilannya. Dikarenakan memang sang vendor telah mendesainnya dengan sedemikian rupa, sehingga ponsel tampak begitu mewah, sebanding dengan performa yang ditawarkan. Dan ketika dibolak-balik, rasa penasaran mulai timbul pada bagian lubang yang berada di bagian atas ponsel.

Sebagian besar orang yang pernah melihat Galaxy Note 10 series, akan menduga kalau lubang di atas layarnya itu merupakan sensor infra merah alias infra red dimana pengguna dapat mengendalikan perangkat elektronik lain menggunakan Smartphone tersebut. Namun ternyata tidak loh guys, sebab Samsung menghadirkan lubang tersebut untuk menghasilkan suara yang lebih mantap, bukan sebagai tempat sensor infra red untuk remote perangkat elektronik lainnya atau mungkin untuk indikator LED.

Samsung Galaxy Note 10 series hole
Sumber Image Samsung

Dan untuk lubang kecil di bagian atas Samsung Galaxy Note 10 series ini bukan sebagai speaker utamanya, melainkan hanyalah speaker pembantu alias sekunder. Speaker tersebut membantu lubang audio yang diletakkan di bagian bezel ponsel dalam ukuran kecil. Berkat adanya lubang tambahan tersebut, meski tidak terlalu banyak akan tetapi kualitas audio stereo yang dihasilkan masih tetap kuat dan memuaskan ketika dipakai untuk menikmati konten multimedia ataupun bermain game.

Samsung Galaxy Note 10 series telah resmi diluncurkan di Indonesia, dan untuk masa penawaran spesialnya berlaku hingga hari ini. Dimana untuk pembelian Galaxy Note 10 akan mendapatkan bonus earphone wireless, sedangkan pemesan Note 10+ versi tertinggi akan mendapatkan bonus SmartTV dalam ukuran yang sangat luas, dimana harga normalnya yakni Rp 5 juta. Sedangkan untuk besok kemungkinan masih ada stock persediannya, cuman promo bonus menariknya sudah tidak lagi berlaku untuk konsumen.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu