Pengguna Smartphone Xiaomi Dapatkan Paket Khusus dari Smartfren

Pengguna Smartphone Xiaomi Dapatkan Paket Khusus dari Smartfren

GadgetEmpire – Jarang-jarang memang suatu operator telekomunikasi memberikan paket spesial untuk pengguna Smartphone tertentu, kebanyakan pasti cuman dalam paket penjualan perdana semisal seperti pemesanan Realme X kemarin dimana dibundle dengan paket internet dari suatu operator. Nah, kali ini Smartfren telah berencana untuk memberikan program khusus untuk pengguna Smartphone Xiaomi, dimana mereka nantinya akan mendapatkan paket internet khusus yang tentunya lebih menarik ketimbang biasanya.

Hal ini tidak lain dikarenakan peningkatan penggunanya yang terbantu berkat populasi Smartphone Xiaomi yang terus bertambah juga. “Pengguna Smartfren saat ini mencapai 20 juta. Nah 30% menggunakan ponsel Xiaomi. Tumbuh tiga kali lebih banyak dan naik terus,” seperti itulah yang dikatakan oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren ketika ditemui dalam perilisan Redmi 7A kemarin. Akan tetapi ponsel apasajakah yang bakal mendapatkan paket khusus ini masih belum diungkap secara jelas, Djoko cuman mengatakan “Semua kelas ada, dari yang tinggi hingga entry level. Paling besar ponsel kelas menengah di bawah Rp 2 juta. Kan memang pangsa pasarnya di situ, Rp 2 juta ke bawah.”

Berkat adanya program paket khusus Smartfren ini nanti penggunanya semakin bertambah, terlebih dengan hadirnya Redmi 7A dengan penawaran harga super terjangaku itu, diharapkan populasinya semakin berkembang lebih banyak lagi, sehingga masyarakat bisa tau seperti apakah kualitas jaringan yang telah disediakan oleh Smartfren sekarang ini, dan masih terus mengalami proses pengembangan seiring berjalannya waktu di seluruh Indonesia.

Untuk sekarang ini yang sudah jelas mendapatkan paket khusus Smartfren adalah konsumen Redmi 7A, dimana mereka nantinya cukup top-up Rp 50 ribu saja tiap bulannya, maka konsumen akan mendapatkan total bonus Rp 3,6 juta. Dan pulsa yang diisikan ini tidak akan terpotong. Jadi intinya, pengguna harus top-up sebesar Rp 50 ribu untuk mengambil bonus bulanan berupa 15GB, dan ini berjalan selama 2 tahun. Dan untuk saldo top-up itu bisa digunakan untuk hal lain alias tidak akan terpotong untuk internet ini.

Sedangkan untuk perangkat Xiaomi lainnya masih akan digelar bulan depan, pengguna cukup pop-up Rp 50 ribu untuk mendapatkan bonus kuota 26GB. Dan ada juga opsi top-up Rp 75 ribu untuk mendapatkan kuota 46GB. Tentu ini menjadi program yang menarik, terlebih kalau pengguna memang hobi browsing dan menjelajah Dunia Maya, atau mungkin suka nontonin channel Youtube GadgetEmpire bisa juga nikmati paket ini.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu