Hubungi kami untuk beriklan disini
Oppo

Penampakan OPPO Realme 1 Berdesain Mewah dengan Harga Murah

Penampakan OPPO Realme 1 Berdesain Mewah dengan Harga Murah

Gadget Empire – Pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang, Oppo bakal meluncurkan sub-brand Realme dengan julukan Oppo Realme 1 di India. Empat hari sebelum peluncurannya tiba, artikel unboxing smartphone ini telah diterbitkan oleh media lokal India. Meskipun postingan tersebut tidak bisa diakses lagi, namun gambar hands-on tersebut sudah terlanjur tersebar dan bahkan dibagikan ke banyak situs web, termasuk SlashLeaks. Sebelumnya, smartphone pertama Realme ini sempat dikabarkan merupakan versi lain OPPO A3 yang dirilis di China beberapa waktu lalu. Akan tetapi, informasi baru menyebutkan bahwa smartphone ini tidak mirip dengan Oppo A3.

Jika dilihat berdasarkan bocoran gambar di web SlashLeaks, telah mengungkapkan paket kotak OPPO Realme 1 yang membawa charger, dokumen manual book, SIM ejector, kabel micro USB dengan casing plastic. Selain itu, beberapa waktu yang lalu situs Amazon India juga membagikan postingan teaser bagian belakang Realme 1 varian Diamond Black Edition dengan warna metalik berdesain poligonal bagian atasnya. Sementara itu, bagian bawahnya menampilkan speaker eksternal, port USB 2.0 serta audio jack 3.5mm. Untuk bagian display, OPPO Realme 1 ini menampilkan layar beraspek rasio 18:9 dan beresolusi 2160 x 1080 piksel.

Sumber iGyaan

Sumber iGyaan

Sumber iGyaan

Sumber iGyaan

Smartphone ini juga mengandalkan kemampuan chipset MediaTek MT6771 Helio P60 sebagai dapur pacunya, serta dilengkapi dengan fitur unit pemrosesan AI dan dikombinasikan bersama RAM berkapasitas 6GB/ROM 128GB yang bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD. OPPO Realme 1 dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3,410 mAh dengan menjalankan sistem operasi Android v8.1 Oreo berantarmuka Color OS 5.0.1. Untuk memanjakan penggunanya pecinta selfie, smartphone ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP serta kamera utamanya 13MP. Informasi lain juga menyebutkan bahwa smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur AI Selfie dan AI Battery Management. Setelah diketahui sejumlah spesifikasinya, OPPO Realme 1 kabarnya akan memasang harga di bawah Rs. 13.000 atau setara Rp 2,8 jutaan. Lebih detailnya, sebaiknya kita tunggu informasi selanjutnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

Oppo F7 Youth Special Edition

Oppo Siap Luncurkan F7 Youth Edisi Spesial, Bisa Bikin Pengguna Cantik Secara Nyata

Aly MansurMay 19, 2018
Sumber 头条

Oppo Lakukan Tes Video Call di Jaringan 5G Pertama di Dunia, Hasilnya?

Aly MansurMay 15, 2018
Sumber Genk

Dituding Curang, Ini Dia Penjelasan Oppo Terkait Tingginya Performa “F7”

Aly MansurMay 13, 2018
Sumber Chinaz

Akankah Oppo Find X Bakal Hadir dengan Spesifikasi Serba Unggulan?

Aly MansurMay 6, 2018
Oppo F7

Licik, Oppo F7 Curangi Hasil Tes Benchmarking AnTuTu

Aly MansurMay 5, 2018
oppoa83

Selfie Test : Oppo A83 Smart Selfie. Beneran Smart ga sih kameranya ?

Budy SulistiyantoApril 28, 2018
Sumber ManilaShaker

Oppo F7 Diamond Black Spesial Edition Sudah Mulai Bisa Dibeli Hari Ini

Aly MansurApril 24, 2018
Sumber Unbox PH

Review Lengkap Oppo F7 yang Resmi Meluncur di Indonesia

Aly MansurApril 18, 2018
OPPO F7 hand

Asyik! Oppo F7 Sudah Bisa Dipesan, Ini Dia Harganya

Aly MansurApril 12, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu