Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

GadgetEmpire – HMD Global bisa dibilang cukup sukses untuk mengangkat brand Nokia kembali bersaing dalam bisnis perangkat telekomunikasi. Melalui Smartphone Android besutannya, kini namanya mulai membaik dan ponsel buatannya mulai dipercaya oleh sebagian besar masyarakat di Dunia, termasuk Indonesia salah satunya. Bisa dibilang HMD tidak neko-neko dalam mendesain Smartphone, konsep yang digunakan tetap sama seperti ponsel pada umumnya.

Akan tetapi melalui Nokia 9 Pureview yang dirilis beberapa bulan kemarin, menunjukkan kalau perusahaan asal Finlandia tersebut telah melakukan perubahan yang cukup signifikan. HMD Global diketahui sudah berani untuk mencoba perubahan desain yang cukup signifikan. Smartphone Premium terbaru dari HMD tersebut bisa dibilang menjadi ponsel pertama di Dunia dengan membawa kamera belakang terbanyak dalam susunan melingkar.

Dan sepertinya konsep ini akan digunakan lagi, namun dalam bentuk yang sedikit berbeda. HMD Global dikabarkan akan menggunakan desain ini pada Smartphone kelas menengah terbarunya Nokia 7.2 dan Nokia 6.2. Kamera belakang dari masing-masing ponsel tersebut akan ditanamkan pada bagian melingkar berwarna hitam. Daripada disebut mirip dengan Nokia 9 Pureview, lebih tepatnya konsep seperti ini persis seperti konsep yang akan diterapkan pada Huawei Mate 30 series.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Slashgear, untuk casing yang akan diterapkan pada Nokia 7.2 ini tampak lebih langsung jika dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan demikian, ponsel bisa saja memiliki bobot yang lebih ringan pula, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dengan nyaman. Dan kembali lagi pada bagian kameranya, salah satu dari 3 kamera belakang yang akan ditanamkan memiliki resolusi 48MP, kemudian lensa keduanya diperkirakan memiliki kemampuan ultra wide 120 derajat, dan lensa ketiga merupakan depth sensor.

Sedangkan untuk Nokia 6.2 tidak banyak terungkap, akan tetapi ada spekulasi menyebutkan kalau Smartphone ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan Nokia 7.2. Dan untuk jadwal perilisan, diperkirakan kedua ponsel ini akan hadir di ajang pameran teknologi IFA 2019 Berlin yang bakal digelar sebentar lagi.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu