Hubungi kami untuk beriklan disini
Lenovo

Lenovo S5 Segera Meluncur dan Sudah Bisa Mulai Dipesan dengan Harga Terjangkau

Lenovo S5 Segera Meluncur dan Sudah Bisa Mulai Dipesan dengan Harga Terjangkau

Gadget Empire – Bagi para pecinta Smartphone Lenovo, kali ini ada kabar baik nih buat Anda semuanya. Hal ini dikarenakan Chang Cheng selaku menjabat sebagai Vice President Perusahaan telah mengunggah teaser terbaru dari perangkat Smartphone yang segera diluncurkan sebentar lagi. Selain itu, pihak Lenovo juga secara resmi telah memulai masa pemesanan untuk Lenovo S5 ini melalui situs resminya dan memastikan kalau masa penjualan atau kehadirannya di pasaran untuk perangkat Smartphone ini baru akan diselenggarakan pada tanggal 23 Maret 2018 mendatang.

Poster Lenovo S5 Date

Sumber: GizChina

Pada teaser resmi terbaru Lenovo S5 yang telah terunggah pada situs resmi Lenovo ini mengungkap kalau perangkat Smartphone terbarunya kali ini bakal mengusung setup dual kamera utama dengan penerapan konsep desain Full Screen. Selain itu, kabarnya S5 ini nantinya juga bakal hadir dengan banderolan harga yang terjangkau meskipun masih belum diungkap mengenai harga pastinya.

Dibagian bawah poster resmi yang telah diunggah oleh Cheng pada akun resmi Weibo miliknya itu telah mengungkap kalau perangkat Smartphone terbaru Lenovo S5 ini nantinya akan diresmikan besok di China pukul 2 Siang waktu setempat. Selain itu, unggahan kali ini juga menyebutkan kalau Smartphone generasi terbaru dari Lenovo ini nantinya bakal dilengkapi juga dengan fitur Smart Dual Camera.

Terlebih lagi, melalui bocoran terbaru yang diunggah oleh Cheng ini juga telah memberikan konfirmasi mengenai beberapa rumor sebelumnya yang meliputi Chasing Lenovo S5 yang terbuat dari logam, miliki fitur kecerdasan buatan alias AI, mengusung layar Full Screen, mendukung sensor pengenalan wajah, hemat baterai, serta bakal dihadirkan dengan versi ZUI terbaru.

Poster Lenovo S5

Sumber: GizChina

Sebelumnya, Cheng sendiri juga telah memberikan informasi kalau ZUI Android Oreo Version besutannya ini mampu memberikan kinerja yang lancar layaknya sistem operasi iOS pada iPhone X. Terlebih lagi, petinggi Lenovo itu juga menyindir kinerja Xiaomi Redmi 5 dengan mengungkap kalau Lenovo S5 mampu memberikan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Smartphone besutan Xiaomi itu meski memiliki rentan harga yang sama.

Meski teknologi chip yang bakal ditanamkan pada Lenovo S5 ini masih belum diungkap secara resmi, akan tetapi beberapa kalangan telah menduga kalau spesifikasi Lenovo K520 yang muncul di laman TENAA beberapa waktu lalu bisa jadi memiliki nama pasaran S5. Smartphone ini disebutkan akan membekali chip processor 8 inti dengan clockspeed 2 GHz, layar seluas 5.65 inch dengan kualitas tampilan FHD+ serta hadir dengan varian internal memori sebesar 4GB/32GB dan juga 6GB/64GB dengan komponen baterai sebesar 3.000 mAh.

Kalau menurut Anda apakah benar performa yang dihasilkan oleh Lenovo S5 ini lebih baik dibandingkan Xiaomi Redmi Note 5? So, kita nantikan saja update review kami beberapa waktu mendatang ya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lenovo

More in Lenovo

Sumber: Motogerus

Harga dan Spesifikasi Trio Moto G6 Telah Terungkap, Berikut Informasinya

Aly MansurMarch 31, 2018
Sumber: Liputan6

Lenovo Luncurkan PC Gaming Terbaru dengan SSD Super Besar

Aly MansurMarch 30, 2018
Lenovo Leakster

Bocor di TENAA, Lenovo K Series Miliki Desain Premium dan Memukau

Aly MansurMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu