Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

Layar Terbaik Dunia Galaxy Note 10 Bakal Terpasang di iPhone 11 Juga?

GadgetEmpire – Sudah menjadi hal yang biasa ketika Samsung Galaxy Note series mendapatkan gelar sebagai Smartphone dengan layar terbaik di Dunia. Hal ini dikarenakan memang selama beberapa tahun terakhir ini, series Premium Samsung ini selalu dilengkapi dengan layar yang mengalami peningkatan, entah itu dari Galaxy S ataupun Note series. Dan sekarang ini yang memiliki panel layar terbaik adalah Samsung Galaxy Note 10+ menurut data laporan terbaru dari DisplayMate yang melibatkan beberapa ponsel Premium di pasar dalam pengujiannya.

Dan belum lama ini ada laporan terbaru dari Korea Selatan yang mengatakan kalau Apple memiliki rencana untuk menggunakan panel layar yang telah digunakan oleh Galaxy S10 dan Galaxy Note 10. Padahal tahun kemarin, perusahaan asal Cupertino itu telah meminta Samsung Display untuk memproduksi panel yang khusus Smartphone iPhone (beda dari lini ponsel Premium Samsung). Tidak disebutkan secara jelas kenapa perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat itu di tahun ini akan menggunakan panel yang sama dengan ponsel Premium Samsung.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Ubergizmo, dugaan paling kuat terkait penggunaan panel yang sama dengan Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 oleh iPhone 11 series ini adalah Apple tidak mau lagi kena denda dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut jika suatu saat nanti pihaknya tidak dapat memenuhi jumlah pemesanan yang telah disetujui sebelumnya. Sedikit informasi bahwa, tahun kemarin iPhone XS series jumlah pemasarannya jauh dari apa yang diharapkan, dengan demikian sang vendor memaksa untuk memangkas seluruh pemesanan komponen pembuat ponsel ini dalam jumlah yang sangat besar terhadap para pemasok.

Untuk masalah kualitas sendiri, layar Samsung Galaxy Note 10+ ini sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab telah memecahkan rekor soal akurasi warna, kontras, dan akurasi skala intensitas. “Manajemen warna otomatis memastikan profil warna tepat dipakai saat memunculkan konten sehingga pengguna tak perlu merisaukan mode display,” tulis DisplayMate dalam laporannya. Kemudian untuk 12 kemampuan unggulan lainnya sama bahkan sedikit lebih tinggi dibanding Galaxy S10 series.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu