Infinix

Laris Manis! Flash Sale Kedua Infinix Hot 6 Pro Siap Digelar Exclusive di Lazada

Laris Manis! Flash Sale Kedua Infinix Hot 6 Pro Siap Digelar Exclusive di Lazada

Gadget Empire – Infinix Hot 6 Pro adalah salah satu perangkat Smartphone modern dengan banderolan harga terjangkau yang baru saja dihadirkan di Indonesia. Smartphone terbaru besutan Infinix ini sendiri juga baru mulai masa penjualan perdananya melalui program flash sale secara exclusive di layanan e-commerce Lazada.

Untuk Flash Sale pertamanya ini telah usai digelar sekitar seminggu yang lalu. Kemudian pihak Infinix Mobile telah memberikan pengumuman kalau perangkat terbarunya kali ini telah habis terjual sebanyak 4000 unit hanya dalam waktu satu menit saja melalui Official Store miliknya yang berada di layanan e-commerce tersebut. Perolehan angka penjualan ini tentunya luar biasa. Setelah melihat kesuksesan pada program flash sale pertamanya, maka Marcia Sun selaku SEA Regional Head of Infinix Mobile tertarik untuk megadakan program flash sale berikutnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2018 besok.

Infinix Hot 6 Pro Flash Sale

Sumber Image: Lazada

Sedangkan untuk harga jualnya, Infinix memberikan harga terjangkau yaitu tidak mencapai Rp 2 jutaan. Dan dengan harga yang terjangkau ini, pengguna sudah bisa menikmati smartphone yang dilengkapi setup dual kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 13MP RGB dan 2MP Mono aperture f/2.0 dan dilengkapi dengan dual LED Flash. Selain itu, perangkat ini juga mengusung kamera depan beresolusi 5MP yang ditemani dengan soft Light Flash dan yang menjadi salah satu fitur unggulannya adalah kamera depan maupun belakangnya sama-sama bisa digunakan untuk memotret objek dengan efek bokeh.

Untuk layar yang dimilikinya, Infinix Hot 6 Pro menampilkan bentang layar 6.0 inci beraspek rasio 18:9. Selain itu, perangkat ini juga mengusung performa yang cukup mumpuni dengan Snapdragon 425 serta dikombinasikan dengan 2 varian memori internal, diantaranya adalah RAM 2GB/ROM 16GB dan RAM 3GB/ROM 32GB yang masih dapat diperluas lagi berkat dukungan slot microSD.

Memiliki 2 varian memori internal, Infinix juga menawarkan harga yang berbeda, yakni untuk varian pertama memiliki harga senilai Rp 1.599.000,- dengan RAM 2GB/ROM 16GB dan varian kedua dengan RAM 3GB/ROM 32GB senilai Rp 1.899.000,-. Kemudian untuk pemilihan warna Infinix Hot 6 Pro yang ditawarkan ada 3 jenis, diantaranya yakni Standstone Black, City Blue dan Bordeaux Red.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Infinix

More in Infinix

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budy SulistiyantoOctober 15, 2018

Infinix Berikan Diskon Hingga Rp 650 Ribu Untuk 6 Model Smartphone Ini

Budy SulistiyantoOctober 7, 2018
Infinix Phone

Infinix Bocorkan Kalau Pihaknya Siap Rilis Smartphone Gaming

Budy SulistiyantoAugust 22, 2018
Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Budy SulistiyantoAugust 15, 2018
Smartphone Poni Paling Murah

Infinix Segera Luncurkan Smartphone Poni Termurah Untuk Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 4, 2018

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi 2 Varian Infinix Hot 6 Pro

Budy SulistiyantoJune 26, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu