iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

iPhone 11 Tiru Galaxy Note Series?

GadgetEmipre – Kehadiran iPhone 11 series pada tanggal 10 September 2019 mendatang semakin jelas, setelah muncul di iOS 13 beta ketuju, kemarin juga telah beredar luas terkait undangan mengenai acara perilisan Smartphone iPhone terbaru dari Apple tersebut. Dan kali ini kembali lagi terungkap mengenai penampilan dari ponsel terbarunya itu yang menunjukkan dimana sang vendor akan melengkapinya dengan pena digital sebagiamana yang telah dihadirkan pada Galaxy Note series besutan Samsung.

Untuk bocorannya kali ini berasal dari MobileFun, dan dari gambar tersebut telah hadir Stylus Pen yang diletakkan pada bagian belakang ponsel, merekat dengan case kulit berwarna cokelat. Akan tetapi untuk ukuran pen digital yang bakal dihadirkan pada Smartphone terbaru besutan Apple ini terlihat lebih pendek dan kecil jika dibandingkan dengan yang ditujukan untuk perangkat iPad besutannya. Hal ini wajar saja, dikarenakan memang tempat untuk menyembunyikan pen tersebut lebih pendek.

iPhone 11 SPen
Sumber Image BGR

Pen digital tersebut diketahui memiliki ukuran 16,5 cm, sehingga bisa diduga kalau tinggi ponsel juga akan setara atau bahkan lebih tinggi sedikit jika dibanding ukuran tersebut. Kalau dibandingkan dengan iPhone XS Max yang rilis tahun kemarin, ukuran tersebut lebih panjang sebab pendahulunya cuman memiliki panjang 15,7 cm saja. Kalau memang benar akan ada Pen Stylus yang disematkan di bagian dalamnya, maka untuk jeroannya bakal dibuat lebih ringkas mengingat pen ini juga membutuhkan ruang cukup banyak untuk tempat masuknya.

Selain kehadiran pen digital, ada juga bagian lubang berbentuk persegi di bagian pojok kiri atas body belakangnya sebagai bagian untuk kamera. Ini sesuai dengan bocoran yang sudah beredar luas sebelumnya, dimana pada bagian persegi ini akan ditanamkan 3 lensa kamera tersusun zig-zag, dan dilengkapi pula sebuah LED Flash untuk menghasilkan jepretan cerah ketika kondisi minim cahaya sekalipun. Seperti apakah kebenaran dari ponsel ini? Nantikan hingga perilisannya mendatang ya.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu