Huawei

Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

Gadget Empire – Hari ini, Senin 14 Mei 2018 Huawei resmi memperkenalkan sentuhan baru keluarga Nova Series. Varian terbaru ponsel pabrikan Tiongkok tersebut memang tidak bisa di tolak lagi, selain kece harganya sudah pasti terjangkau. Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue adalah pilihan terbaru yang di siapkan untuk pengguna semua. Pesona baru Huawei ini mengintegrasikan semua teknologi dan segala fitur superior. Salah satu karakter menarik perangkat ini adalah bentangan layar full view.

Soal spesifikasi, Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue tawarkan kamera utama ganda dengan resolusi 13 MP + 8 MP yang mampu menangkap objek secara tajam. Sementara untuk selfie, smartphone Huawei hadir dengan 8 MP single camera yang di dukung fitur seperti face unlock dengan teknologi kecerdasan buatan, serta dilengkapi juga dengan teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0 untuk membuat perangkat lebih aman.

Warna biru memberikan harapan baru pagi pecinta gadget. Varian ini memang paling di cari, khususnya bagi kaum milenial. Wajar saja karena warna ini lebih stylish dan colorful sekali, di tambah dengan gaya glossy yang menjadikan tampilan lebih elegan. “Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka terlihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintegrasi di dalam smartphone ini,” tutur Lo Khing Seng selaku Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.

nova 2 lite glossy blue

Huawei mendesain smartphone ini terlihat lebih cantik, ramping sehingga mempesona sekali. Untuk casing belakangnya telah menggunakan teknik lukis IMT yang lebih dinamis dan keren. Bahkan diklaim bahwa teknik IMT ini akan memperkuat durabilitas smartphone sehingga perangkat tampak berkilauan. Integrasi antena yang tersembunyi menjadi desain khas selanjutnya pada tubuh smartphone Huawei. Perangkat ini di pasarkan pada kelas entry-level yang di banderol harga murah tetapi di rakit oleh Huawei sebagai produk pertama kali menyandang teknologi TAS. Tujuan penggunaan teknologi ini untuk memudahkan dan nyaman saat di pegang. Huawei Nova 2 Lite Glossy menanamkan teknologi NCVM coating untuk menghasilkan mid-frame layaknya logam krom yang terbukti tahan gores.

Performa smartphone ini sangat handal dalam memberikan pemrosesan yang cukup cepat. Sektor performanya telah  oleh RAM sebesar 3 GB yang mampu merespon kinerja lebih mumpuni. Sistem operasi yang di gunakan berbasis EMUI 8.0 yang dijalankan diatas OS Android Oreo dan juga didukung dengan teknologi kecerdasan buatan. Huawei meluncurkan smartphone ini di pasaran Indonesia dengan banderolan harga senilai Rp. 2.599.000 dan sudah tersedia sejak 12 Mei 2018 kemarin di Lazada dan seluruh retail offline di Indonesia.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Honor 10 GPU Turbo

Asyik! Sekarang Pengguna Honor 10 Sudah Bisa Update GPU Turbo

Aly MansurAugust 18, 2018
Honor 8X View

Honor Siap Rilis Smartphone dengan Model ‘Notch’ Mirip OPPO F9

Aly MansurAugust 17, 2018
Huawei Smartphone

Rendahkan Samsung, Huawei Siapkan Smartphone yang Lebih Baik dari Galaxy Note 9

Aly MansurAugust 12, 2018
Huawei P20

Turun! Berikut Harga 4 Smartphone Premium Indonesia Sekarang

Aly MansurAugust 3, 2018
Honor 10 Beauty in AI

Hadir Hari Ini, Berikut Harga dan Pre-order Honor 10 di Indonesia

Aly MansurAugust 2, 2018
Review Huawei Nova 3i

Review Huawei Nova 3i, Smartphone 4 Kamera dengan ROM 128GB

Aly MansurAugust 1, 2018
Huawei Mate 20 Pro Concept

Huawei Mate 20 Pro Mulai Tunjukkan Wujud Nyatanya, Tampil Cantik Tanpa Poni

Aly MansurJuly 31, 2018
Huawei Nova 3i Launch

Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Pre-order Huawei Nova 3i

Aly MansurJuly 31, 2018
Honor Play SE

Smartphone Keren Honor Play Spesial Edition Siap Memasuki Masa Penjualan, Ini Harganya!

Aly MansurJuly 30, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu