Hubungi kami untuk beriklan disini
Android

Horee! Update Android Oreo Untuk Samsung Galaxy Note 8 Sudah Dimulai

Horee! Update Android Oreo Untuk Samsung Galaxy Note 8 Sudah Dimulai

Gadget Empire – Smartphone Samsung Galaxy Note 8 merupakan salah satu perangkat yang telah diluncurkan menjelang akhir tahun 2017 silam. Ponsel canggih yang satu ini telah membawa berbagai keunggulan tersendiri yang mana tidak dimiliki oleh Smartphone manapun, salah satunya yakni mengenai panel layar yang diusung serta adanya S-Pen pendukung yang telah alami peningkatan.

Pada saat awal peluncurannya itu, Galaxy Note 8 dijalankan menggunakan sistem operasi Android Nougat. Namun, beberapa waktu yang lalu pihak Samsung telah memberikan konfirmasi resmi kalau pengguliran dukungan update Android Oreo untuk Phablet terbarunya itu dijadwalkan tanggal 30 Maret 2018 mendatang.

Akan tetapi hari ini, perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan itu tengah dikabarkan kalau pihaknya bakal memajukan pemberian dukungan Update sistem operasi ini dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.

Untuk informasi mengenai maju-nya jadwal pemberian dukungan Android Oreo untuk Galaxy Note 8 ini berawal dari salah satu pengguna Phablet paling Gahar besutan Samsung ini di Prancis. Ia mengatakan kalau dirinya telah mendapatkan notifikasi untuk melakukan update perangkat miliknya ke Android Oreo. Terlebih lagi, dalam pembaruan yang bakal dihadirkan mendatang juga akan dipermanis dengan Samsung Experience 9.0 dan update Security untuk bulan Maret.

Update Oreo Galaxy Note 8

Copyright©InPonsel

Dengan begitu para pengguna Galaxy Note 8 nantinya bisa menikmati berbagai fitur unggulan yang telah dihadirkan pada Samsung Experience 9.0, beberapa diantaranya yakni seperti Keyboard tampak lebih menarik serta hasil pencarian yang semakin lengkap pada layanan Google Play Store dan Galaxy Apps. Selain itu, Asisstant virtual khas Samsung bernama Bixby juga telah mengalami peningkatan briefing sehingga bisa mengenali suara pengguna lebih baik lagi.

Namun sayang, untuk informasi mengenai pemberian dukungan update sistem operasi Android Oreo ini di Indonesia masih belum diketahui lebih lanjut, namun yang pasti tidak lama setelah ini para pengguna Samsung Galaxy Note 8 juga bakal menerima pemberian untuk melakukan updaye OS terbaru dari Google tersebut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Android

More in Android

Sumber FuturetvNetwork

Yeey! WhatsApp Hadirkan Fitur Re-Download File yang Terlanjur Terhapus

Aly MansurApril 16, 2018
Sumber: JT

Trik Aman Isi Daya Smartphone Semalaman Tanpa Ada Resiko Buruk

Aly MansurApril 2, 2018
Sumber: Phonebunch

Horeee! Android Oreo Sudah Bisa Dinikmati di Nokia 5 dan 6

Aly MansurApril 2, 2018
Sumber: Youtube

Tanpa Diinstall Sekalipun Tetap Bisa Main Game, Ini Dia Caranya!

Aly MansurMarch 31, 2018
Sumber: ammdan

Cara Membebaskan RAM Android Agar Lebih Ringan

Aly MansurMarch 29, 2018
Sumber: Logique

Ingin Kerja? Coba Nih 5 Aplikasi Terbaik dan Gudangnya Pekerjaan

Aly MansurMarch 27, 2018
Sumber: androidgeek

Daftar Smartphone Xiaomi yang Sudah Bisa Update MIUI 9.5

Aly MansurMarch 22, 2018
Foto 2 Press Conference

SHARP Pi dan R1s Resmi Dirilis!

Budy SulistiyantoFebruary 6, 2018
Android-7.0-Nougat-Nexus

Samsung Galaxy S7 Menuju Device Android Nougat

Fenny AstriNovember 18, 2014

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu