Generasi Penerus OPPO Reno Siap Rilis Bulan Ini, Kamera Zoom 20X?

Generasi Penerus OPPO Reno Siap Rilis Bulan Ini, Kamera Zoom 20X?

GadgetEmpire – Pada bulan April 2019 kemarin, OPPO telah membuat sejarah baru dalam industri ponsel. Pasalnya vendor asal China ini telah merilis ponsel perdana di Dunia yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera Zoom 10X. Smartphone yang dinamakan OPPO Reno ini sekarang juga telah tersedia di Indonesia, untuk model reguler ataupun Reno 10X Zoom. Sehingga bagi kalian yang berminat, bisa langsung cek ketersediaannya di toko kepercayaan masing-masing.

Dan belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap kalau OPPO sudah mempersiapkan generasi penerusnya. Teknologi kamera yang bakal ditanamkan sendiri 2X lebih berkualitas jika dibandingkan dengan generasi pertamanya. Ya, melalui bocoran terbaru dari akun sosial media Twitter resminya, OPPO India telah mengungkap kalau OPPO Reno 2 ini nanti akan datang dengan mengusung kamera berteknologi 20X Zoom. Tentu ini menjadi sesuatu yang mengejutkan, sebab biasanya OPPO merilis ponsel versi terbaru di series tertentu setiap tahun, namun ini hanya selang beberapa bulan saja.

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dalam postingan tersebut, dimana OPPO India telah mengatakan kalau Smartphone Premium terbarunya ini akan datang pertama kali di India pada tanggal 28 Agustus 2019 mendatang. Dalam postingan tersebut yang terlihat sangat mencolok adalah gambar menunjukkan bagian belakang ponsel. Dari sini kita dapat mengetahui kalau OPPO Reno 2 akan hadir dengan 4 kamera belakang dimana 2 lensa kamera diantaranya berukuran jumbo. Sedangkan untuk kamera selfie sepertinya tetap menggunakan mekanisme Pivot Rising Camera layaknya generasi pertama.

Tidak ada informasi lain yang terungkap dalam bocoran kali ini selain jadwal dan kamera super yang akan ditanamkan pada OPPO Reno 2. Namun rasa penasaran kalian tidak lama lagi akan terjawab, sebab ponsel ini direncanakan rilis bulan ini. Meski perdana di India, setidaknya kita sudah mengetahui sedikit tentang spesifikasi dan harga resminya di Negeri tersebut sehingga bisa mempersiapkan budget ketika hadir di Indonesia suatu hari nanti.

Video Pilihan GadgetEmpire Indonesia:

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu