Events

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

Setelah sukses meluncurkan seri Helio G90 dan G90T, kali ini MediaTek meluncurkan SoC Gaming terbarunya dengan varian yang lebih murah yaitu MediaTek Helio G70 dan MediaTek Helio G80.

Peluncuran dua chipset terbaru dari MediaTek ini dilakukan di New Delhi, India. Chipset G Series terbaru ini hadir dengan teknologi game HyperEngine, Konektivitas Jaringan yang lebih kuat dan stabil untuk bermain game, dan dukungan multi-kamera yang canggih seperti yang dihadirkan di MediaTek G90 Series sebelumnya.

“Pasar game ponsel pintar sedang berkembang, dan chipset seri G MediaTek menghadirkan fitur daya, kinerja, dan permainan yang memungkinkan pembuat perangkat berinovasi dan memenuhi permintaan game konsumen,”

“Chip seri G memiliki kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang mengesankan untuk mengoptimalkan kinerja, memberikan kualitas gambar yang luar biasa, bermain game yang lancar dan memastikan konektivitas tanpa gangguan untuk gamer yang berdedikasi.”

Yenchi Lee, Assistant General Manager, Wireless Business Unit, MediaTek.

MediaTek Helio G70 dan G80 dibangun dengan arsitektur 12nm. memiliki dua CPU Arm Cortex A-75 up to 2GHz,+ 6 CPU Cortex-A55 Up to 1,8GHz sehingga kinerja single-core maupun multi-core akan lebih bertenaga.

Untuk bermain game, disematkan GPU Arm Mali-G52 yang efisien dan berkinerja tinggi dengan kecepatan 820MHz untuk chipset Helio G70 dan peningkatan 15% hingga 950MHz untuk Helio G80.

Kabarnya sudah ada smartphone yang sudah menggunakan SoC Gaming MediaTek G70 di Smartphone Entry Level mereka. Brand realme disebut akan menghadirkan perangkat entry level mereka yaitu realme C3 yang akan menggunakan MediaTek G70 pada saat peluncurannya tanggal 6 Februari nanti di India.

MediaTek HyperEngine Game Technology

Kedua chipset ini mendukung teknologi game HyperEngine, memastikan aksi game yang cepat dan mulus dengan jaringan yang cerdas dan manajemen sumber daya.

  • Intelligent Speed ​​Uplift untuk Gameplay dan Call & Data Concurrency Cepat – Ketika sinyal Wi-Fi lemah, teknologi secara cerdas memicu konkurensi Wi-Fi & LTE hanya dalam 13 milidetik, memastikan koneksi yang lancar dan bebas lag selama bermain game. Ini juga memungkinkan opsi untuk menunda panggilan saat dalam game tanpa koneksi terputus.
  • Resource Management Engine untuk Gameplay yang Lebih Baik dan Lebih Lama – Teknologi ini memastikan manajemen CPU, GPU, dan memori yang cerdas dan dinamis.

Fitur-fitur tambahan chipset Helio G70 dan G80:

  • Chipset mencakup banyak akselerator perangkat keras – mesin kedalaman khusus, Camera Control Unit (CCU), Electronic Image Stabilization (EIS) dan teknologi Rolling Shutter Compensation (RSC) yang meningkatkan perekaman video dan perekaman sangat cepat (hingga 240fps) 
  • Chipset-chipset ini dilengkapi dengan mesin navigasi inersia yang memberikan posisi dan konektivitas yang sangat akurat, menyederhanakan desain produk dan memastikan pengalaman pengguna yang andal

Untuk detail lebih lanjut kunjungi MediaTek Helio G series

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Events

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

Menangkan Pertarungan Seru, BOOM Esports dan Victim Rise Wakili Indonesia pada Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila

budy30/01/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu