Samsung

Bocor Lagi, Seperti Inikah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10

Bocor Lagi, Seperti Inikah Tampilan Depan Samsung Galaxy S10

Gadget Empire – Setiap tahun perusahaan Samsung akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan perangkat Smartphone premium untuk mengikuti perkembangan teknologi yang terus berkembang dengan pesat. Nah, setelah meluncurkan Samsung Galaxy S9 pada akhir bulan Februari kemarin, perusahaan asal Korea Selatan ini juga langsung mengembangkan generasi penerusnya yang bernama Samsung Galaxy S10.

Meski masih sangat lama, akan tetapi berbagai bocoran dari Smartphone Samsung Galaxy S10 ini sangat menarik untuk dibahas lantaran penerapan konsep desainnya yang diyakini bakal mampu bersaing dengan berbagai perangkat Smartphone masa depan. Membahas soal desainnya, belum lama ini telah terungkap bocoran sebuah foto terbaru yang mengungkap tampilan depan dari Galaxy S10. Dalam gambar tersebut bisa dilihat adanya penampakan Smartphone yang nyaris tanpa bezel di setiap sisinya termasuk bagian bawah, dan bahkan bisa dibilang untuk tampilan depannya hanya diisi oleh panel layar saja.

Akan tetapi Ice Universe (orang yang membocorkan) tidak mengungkap kalau purwa rupa yang telah berada di genggamannya itu merupakan Samsung Galaxy S10. Meski begitu, Ia telah mengatakan kalau perangkat Smartphone tersebut dibuat berdasarkan referensi desain “Beyond” yaitu code name yang telah digunakan dalam pengembangan Smartphone Galaxy S10 selama ini.

Sumber Phone Arena

Memang sih sampai saat ini mulai dari desain hingga spesifikasi yang akan di bekalkan masih misterius. Hal ini lantaran waktu perilisannya yang masih lama. Akan tetapi kalau prototype ini benar-benar akan dijadikan sebagai desain final dari Samsung Galaxy S10, maka kita bisa berharap lebih banyak dari perubahan desain tersebut. Selain nyaris tanpa bezel, untuk sisi kiri dan kanan layar juga dibuat sedikit melengkung alias berkonsep Infinity Display.

Dikarenakan sudah tidak memiliki ukuran bezel yang cukup tebal, besar kemungkinannya lensa kamera selfie akan ditanamkan dalam body Smartphone, entah itu akan tampak seperti Vivo NEX, atau mungkin Oppo Find X, atau malah akan menghadirkan konsep desain yang berbeda. Lalu untuk sistem keamanannya mungkin akan mengusung sensor pemindai sidik jari bawah layar yang sudah dikembangkan lebih baik. Namun, untuk segala perkiraan ini bisa saja berubah seiring berjalannya waktu mengingat jadwal peluncurannya sendiri juga masih sangat lama, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Baca Juga: Konsep Ini Tunjukkan Desain Samsung Galaxy S10 Lebih Tipis dan Keren

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budy SulistiyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budy SulistiyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budy SulistiyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budy SulistiyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budy SulistiyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budy SulistiyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budy SulistiyantoSeptember 19, 2018
Smartphone Samsung

Berikan Kode 4X, Samsung Akan Rilis Ponsel 4 Kamera Bulan Depan?

Budy SulistiyantoSeptember 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu