3 Fitur Honor 9 Lite yang Mampu Sikat Abis Xiaomi

3 Fitur Honor 9 Lite yang Mampu Sikat Abis Xiaomi

Gadget Empire – Demi menunjukkan kemampuannya di Indonesia, Honor langsung bergerak agresif dan tanpa ragu, produsen Tiongkok ini telah memperkenalkan tiga buah perangkat yang diketahui untuk menyasar segmen kelas menengah sampai kelas atas. Termasuk Honor 9 Lite yang merupakan salah satu senjata honor untuk menarik pelanggan kelas menengah di Indonesia. Beberapa kelebihan kelas atas juga disematkan dalam perangkat untuk mencapai tujuannya. Apalagi jika dilihat dari bodi belakangnya, Honor 9 Lite berhasil menunjukkan kesan mewah karena mengunakan lapisan kaca 2,5D, dan akhirnya tampilan sang perangkat menjadi lebih mengkilap dan sedap dipandang.

Terlebih pada ketebalan yang ditawarkan juga mencapai 7,3mm, sehingga Honor 9 Lite terlihat begitu ramping. Bukan hanya itu, layar yang dimilikinya begitu lapang dengan bezel cukup tipis dan layar yang ditampilkan smartphone ini juga menerapkan rasio 18:9 dan beresolusi full HD+, jadi menambah kesan premium pada perangkat. Saat banyak smartphone berlomba-lomba untuk menawarkan fitur kamera ganda, ponsel ini malah menawarkan teknologi yang setingkat lebih advance, karena Honor 9 Lite menampilkan empat buah kamera sekaligus, mulai dari kamera depan dan belakang.

Honor 9 Lite Camera

Kedua kamera ganda yang diusungnya memiliki kekuatan yang dipadukan antara 13MP dan 2MP, sehingga dipastikan mampu menghasilkan gambar yang semakin menarik apalagi efek bokeh yang dimilikinya dan dilengkapi dengan fitur Beautify akan menambah foto selfie semakin memikat hati. Untuk melengkapi kemampuannya tersebut, Honor juga membekali perangkatnya dengan spesifikasi gahar, seperti prosesor octa-core Kirin 659 besutan Huawei berkecepatan 2,36GHz. Menariknya lagi, Honor 9 Lite mampu mendapatkan skor hingga 88 ribuan di aplikasi benchmark AnTuTu. Angka ini diklaim lebih tinggi jika dibandingkan dengan rata-rata smartphone di kelasnya yang hanya mampu mencapai nilai 70 ribuan, sehingga untuk game, Honor 9 Lite bisa menjadi idaman.

Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, Honor juga memberikan penyimpanan yang cukup besar, yakni RAM 3GB dan memori internal sebesar 32GB. Perangkat ini pun menjadi saingan terkuat smartphone Xiaomi di segmen yang sama, bahkan pada sejumlah sektor fitur yang ditawarkan Honor 9 Lite lebih baik, terutama di pencitraan yang mengunggulkan teknologi empat kamera. Sementara harga yang ditawarkan mencapai Rp2,5 juta. Dengan harga yang kompetitif, anda bisa mendapatkan smartphone berdesain mewah, teknologi canggih dan performa yang ciamik dari Honor 9 Lite.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Lebih Baik ? Ini Hasil Foto Malam di Reno 3

budy05/03/2020

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A01

budy01/03/2020

Akhirnya!! Ini Tampilan Layar vivo Apex 2020.

budy28/02/2020

Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M31

budy27/02/2020

Kamera OPPO Find X2 Pro Mulai Terkuak!

budy27/02/2020

Bocoran : vivo Z6 Mengusung Pro-Gaming ? ini sebabnya

budy26/02/2020

Resmi Dirilis di India, Segini Harga Realme X50 Pro yang Punya Antutu Score Diatas 600rb

budy26/02/2020

Mau Seru Karaoke ? Samsung Giga Party Audio Ini Udah Pasti Pas Buat Party dan Karaoke

budy26/02/2020

IoT Update : MediaTek MCU MT3620 Mendorong Momentum untuk Microsoft Azure Sphere Security di Perangkat-perangkat IoT

budy26/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu